Cerita Sahabat Mandikan Jenazah Pretty Asmara


- Seorang  Sahabat bernama Pretty Asmara, Ade Nurul mengaku sedih karena kehilangan seorang sahabatnya wanita berusia 41 tahun pada Minggu 4 November di Rumah Sakit Pengayoman Jakarta Timur itu. 
" Kita merasa sangat kehilangan seorang sahabat kita teramat sedih, tapi mungkin ini takdirnya dan yang terbaik untuk Pretty," kata Ade Nurul saat di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin 5 November 2018.
 ade nurul
Ade Nurul dan Dewinta Bahar (Foto : Nur Ulfa/Dream)
Sebagai sahabat Ade turut memandikan jenazah di Rumah Sakit Pengayoman sebelum diberangkatkan ke kampung halamannya setelah sampai di Lumajang, Jawa Timur. Terlebih, kata Ade, saat itu belum ada keluarga yang tiba di Rumah Sakit.
 " Saya ikut memandikan,dan mengafani karena waktu yang memandikan nggak ada orang lain," ucapnya.
Menurut Ade, memandikan jenazah merupakan pengalaman pertamanya. Dan pengalaman pertama ini saat memandikan sang sahabat, Pretty Asmara. Ade ingin berbuat kebaikan terakhir kalinya untuk sahabatnya itu.
" Aku belum pernah pegang jenazah. Jadi itu pengalamnan pertama pegang jenazah. Waktu adik aku meninggal, aku ngga berani megang. Tapi pas Pretty, masak sih aku nggak mau buat sahabat. Aku ikhlas untuk berbuat apa saja yang pentig baik untuk sahabatku" tuturnya. (ism)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Sahabat Mandikan Jenazah Pretty Asmara"

Post a Comment